Friday, October 17, 2014

Strategi menghasilkan Uang pada Program Probux

###
Langkah Pertama:
Buka akun Probux Anda. Pilih waktu hari ketika Anda akan menelusuri iklan, menelusuri setiap hari atapproximately waktu yang sama.
Untuk menerima uang dari referral Anda menyewa Anda akan harus menelusuri semua iklan berwarna orange. Jika Anda tidak ketinggalan mengklik suatu hari Anda tidak akan diperhatikan untuk klik yang Anda arahan dibuat pada hari itu.

Jika Anda ingin membuat lebih banyak klik, isi iklan lebih pada siang hari dan mendapatkan keuntungan lebih besar. Juga mencoba menyelesaikan tugas.

Langkah Kedua:
Yang Perlu Anda perhatikan, Jangan membuat kesalahan yang paling umum dan menyewa 3 referral ketika Anda mencapai 0,6 $ jumlah, karena Anda tidak akan punya uang untuk memelihara dan membayar mereka. Oleh karena itu menunggu sampai saldo akun mencapai 2 $. Mungkin butuh cukup waktu untuk mencapai ini 2 $ jumlah tetapi bisa dilakukan lebih cepat jika Anda bisa melakukan beberapa pekerjaan mini. 2 $ cukup uang untuk menyewa, menyimpan, memelihara dan recycle referral non aktif.

Langkah Ketiga:
Pada saat Anda telah memiliki hasil 2 $ jumlah, sewa 3 referral. Aktifkan fitur auto-pay. Menyewa referral biaya 0,20 $ per bulan untuk menjaga dan memelihara mereka. Jika Anda mengaktifkan Auto-bayar arahan membayar untuk diri mereka sendiri selama Anda menjaga fitur diaktifkan. Anda akan melihat bahwa Anda memperoleh satu sen lebih sedikit untuk setiap referal tetapi mereka membayar untuk diri mereka dan jika Anda terus Auto-bayar selama lebih dari 20 hari Anda mendapatkan untuk menjaga referral aktif dan hanya secara manual mendaur ulang yang tidak aktif.
Satu saran: Banyak pemain baru ingin memeriksa apakah Probux adalah situs PTC yang sah, karena itu mereka kas keluar pertama 2 $. Lebih baik untuk bertahan untuk sementara waktu dan menginvestasikan uang mereka dalam arahan.

Langkah Keempat:
Terus sewa 3 referral setiap kali Anda mencapai 2 $ jumlah. Ketika arahan mulai memberikan Anda lebih banyak uang yang Anda dapat menyewa lebih dari 3 Ketika Anda mencapai jumlah 200 referral berhenti menyewa, terus daur ulang orang-orang yang tidak memberi Anda cukup klik.

Langkah Kelima:
Setelah saldo balance akun mencapai 100 $ menggunakan 70 $ untuk upgrade ke Golden anggota. Dari titik ini dan penghasilan Anda akan menjadi dua kali lipat.

Langkah Keenam:
Dan yang terpenting lagi saat Anda memiliki cukup saldo untuk mempertahankan dan membayar arahan dan mulai menyewa lagi. Setelah Anda telah mencapai jumlah 1.200 referral, berhenti menyewa dan fokus pada bagaimana mempertahankan dan mendaur ulang yang tidak aktif.

Langkah KeTujuh:
Bila Anda telah mendapatkan cukup uang, meng-upgrade status Anda Ultimate. Upgrade terakhir ini tidak murah namun memberikan Anda lebih banyak fitur dan uang muka.
Setelah Anda menjadi anggota Ultimate, menghentikan daur ulang manual. Klik Anda akan membayar Anda 2 sen.
Anda akan memiliki minimal 10 iklan untuk menelusuri, setiap hari.
Daur ulang otomatis referral yang tidak aktif setiap 7 hari.
Upgrade komisi dari referral upgrade.
Dan banyak keuntungan lainnya ...

Langkah Kedelapan:
Sebagai anggota Ultimate melanjutkan rent referral sampai Anda mencapai nomor dari 4000. Pada titik ini berhenti menyewa, menonaktifkan fitur Auto-bayar, dan mulai memperbarui Anda arahan untuk 90, 150 atau 240 hari. Semakin besar waktu menyewa lebih besar diskon. Misalnya menyewa untuk jangka waktu 240 hari mungkin lebih mahal, tapi mempertimbangkan diskon 30% untuk harga yang akan memberikan pendapatan yang lebih tinggi.

Pengambilan Penghasilan Anda
Waktu terbaik untuk kas keluar penghasilan Anda adalah ketika Anda telah menjadi anggota Ultimate. Banyak orang tidak bisa sabar itu, dan jika Anda adalah salah satu dari mereka setidaknya menunggu untuk menjadi anggota emas.
Hanya perlu diingat, semakin banyak uang yang Anda berinvestasi dalam upgrade, memperbarui dan menyewa, semakin cepat Anda akan membuat keturunan sebesar kas keluar.

Masukan
Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan Probux, dengan mendapatkan arahan langsung, menggunakan link Anda yang diberikan kepada Anda.
Arahan langsung adalah orang-orang yang menjadi anggota Probux menggunakan link atau mengetik nama Anda ketika mendaftar. Mereka tidak dikenakan biaya uang, dan Anda akan mendapatkan penghasilan selama mereka tetap aktif.


Ini mungkin tampak kepada Anda seperti itu akan mengambil selamanya untuk kas keluar uang, tapi ingat bahwa dibutuhkan beberapa menit dari waktu luang Anda dan itu adalah situs yang bagus untuk membuat uang di baris untuk yakin.

2 comments:

Posting Terbaru

Popular Posts

Blog Archive