Friday, October 24, 2014

Menghasilkan Uang Dengan Internet

###
Menghasilkan Uang Dengan Internet
Saat ini mungkin sudah banyak Orang yang sudah paham dalam Dunia Internet. Namun sangat di sayangkan masih begitu banyaknya orang yang belum memanfaatkan Internet sebagai Media Untuk menghasilkan Penghasilan. Jadi Kali ini saya akan sedikit membahas Konsep dasar Menghasilkan Uang Dengan Membuat Blog.
Media Internet salah satu media untuk menghasilkan Uang dari dunia maya. dengan biaya kecil namun dapat menghasilkan penghasilan yang lumayan menggiurkan.

Ada begitu banyak cara untuk menghasilkan Uang di Internet tapi aturan yang sangat penting adalah Traffic. Apa yang dimaksud dengan Traffic? Traffic adalah jumlah orang yang mengunjungi blog/ website kita setiap harinya dari sinilah kita akan dapat menghasilkan penghasilan tergantung dari besarnya pengunjung yang datang ke blog/ website kita.
Banyak kesalahan yang sering dilakukan blogger pemula dalam memulai bisnis online sering kali mereka berpikir bahwa dengan membuat blog hari ini lalu akan datang penghasilan bulan depan. Anda harus paham bahwa bukan blog yang menjadi uang, melainkan para pengunjung yang mengunjungi blog kita yang dapat menghasilkan Uang. Pola Pikir inilah yang harus tertanam dalam benak kita untuk dapat menghasilkan profit yang mengunguntungkan. Dengan relatif waktu yang tidak sedikit orang-orang akan mulai mengunjungi blog Anda.
Seumpama Kita seorang petani yang sedang memelihata binatang ternak, dirawat dengan baik sampai besar dan siap untuk menghasilkan uang, seperti itulah kita juga harus memiliki pemikiran merawat blog kita. Sabar dalam merawat sampai kita mendapatkan banyak pengunjung dan mulai mendatangkan penghasilan ke kantong anda.

Bagaimana Cara merawat blog supaya dapat menghasilkan?
Seumpama petani yang sedang merawat hewan ternaknya, dengan memberikan makanan, munum vitamin atau perawatan kesehatan lainnya begitu juga anda sebagai blogger harus dapat merawat blog anda. Ada beberapa hal yang s
angat penting untuk meningkatkan Traffic blog anda.
1. Artikel berkualitas
2. Backlink

Membuat artikel berkualitas sangat penting, untuk dapat membuat artikel berkualitas dapat anda baca pada artikel cara Membuat artikel Berkualitas.
yang terpenting dalam membuat artikel adalah Dapat memberikan info/ pengetahuan kepada pengunjung dari sinilah lambat laun blog kita semakin banyak pengunjung yang datang.
Beberapa hal penting yang harus anda pelajari dalam meningkatkan Traffic blog Anda

1.Belajar cara riset kata kunci
2.Belajar cara membuat artikel
3.Belajar cara mengatur website
4.Belajar cara mendapat backlink, dan
5.Belajar cara promo di ragam social media

Penggunaan Backlink
Untuk artikel lengkapnya dapat anda baca pada CARA MENCARI BACKLINK BERKUALITAS
Salah satu Indikator yang paling banyak dipakai google adalah jumlah backlink. Semakin banyak Backlink yang terdapat pada blog kita semakin banyak pengunjung yang diantar menuju blog kita
ok untuk pembahasan selanjutnya akan segera saya buat
Semoga Beruntung :D

0 komentar:

Post a Comment

Posting Terbaru

Popular Posts

Blog Archive