Wednesday, November 11, 2015

Tips cara cepat mendapatkan Kehamilan

###
TIPS CEPAT HAMIL

TIPS CEPAT HAMIL 

Bagi anda para  wanita  yang sudah menikah tentu saja ingin untuk mengalami kehamil dan memiliki buah hati yang tentu saja akan membuat kehidupan anda semakin sempurna.Namun  Jika saat-saat ini kehamilan belum dating juga , jangan putus asa, Cobalah untuk sejenak membaca artikel ini anda dapat mencoba untuk dapat meningkatkan kesuburan dan peluang hamil dengan cara-cara berikut ini.

Tips cara cepat mendapatkan Kehamilan

1. Cobalah untuk mengurangi asupan jenis makanan yang banyak mengandung lemak trans dan lemak jenuh, junk food, gorengan, dan sebagainya. Meski demikian Tubuh anda tetap harus mendapat asupan lemak yang baik , pilihlah untuk mengkonsumsi  lemak tak jenuh yang sehat seperti buah alpukat atau minyak zaitun.
2. Anda juga harus mencoba untuk mengurangi  asupan jenis protein hewani sedikit anda ganti pola makan anda ini.  Tambahkan asupan protein nabati anda setiap hari.
3. Mengkonsumsi lebih banyak jenis asupan kaya akan serat dalam diet Anda, Seperti biji-bijian, sayuran dan buah segar.
4. Mengkonsumsi lebih banyak jenis  makanan untuk jenis vegetarian, misalnya biji-bijian, tahu, tempe, sayuran dan kacang-kacangan.
5. Mengkonsumsi minuman susu dengan kandungan lemak yang tinggi Jangan takut mengonsumsi susu dengan lemak tinggi. Sebuah penelitian di Universitas Harvard mengemukanan bahwa wanita yang cenderung meminum susu rendah lemak dua porsi dalam sehari ternyata 85 persen dari mereka mengalami lebih ketidaksuburan dan sering mengalami gangguan ovulasi atau pelepasan sel telur didalam Rahim mereka.
6. Anda juga dapat mengonsumsibeberapa multivitamin.  Untuk anda wanita,cobalah untuk  mengkonsultasikan dahulu dengan dokter anda.

Yang tidak kalah penting untuk mendapatkan momongan adalah peran suami. Kondisi Pria Sehat akan membantu dengan cepat proses mendapatkan momongan. Pria wajib memiliki berat badan yang sehat Serta rajin untuk mengonsumsi makanan yang memiliki Gizi seimbang. Saat pria memiliki tubuh Obesitas juga dapat mempengaruhi terjadinya kesuburan pria. Kelebihan akan Berat badan berlebih  pada pria juga akan berpengaruh pada 40 persen masalah yang terjadi pada ketidaksuburan pria.
semoga bermanfaat...

Tips cara cepat hamil

0 komentar:

Post a Comment

Saling berteman

Posting Terbaru

Popular Posts

Blog Archive