Wednesday, September 9, 2015

Perlukah Kedokter Saat Anak Anda mulai Tumbuh Gigi?

###
Gejala Tumbuh gigi pada anak

Gejala Normal saat anak tumbuh Gigi

Saat bayi anda mulai tumbuh Gigi tentu ini berita sangat menyenang bagi anda karena bayi anda sudah mulai tumbuh menjadi besar, namun kebiasaan saat gigi mulai tumbuh pada bayi, tentu sedikit membuat kita untuk lebih ekstra menjaganya karena akan lebih rewel . Umumnya, gejala tumbuh gigi pada anak-anak cenderung normal dan tidak berbahaya. Namun, ada beberapa gejala yang harus diperiksa oleh dokter.

Berikut adalah gejala umum yang dialami saat bayi mulai tumbuh gigi:

- Meningkatnya air liur yang menetes .

- Ingin mengigit benda-benda keras.

- Mudah terganggu dan sikap yang lebih manja.

- Sulit untuk tidur.

- Daerah yang bengkak dan berwarna merah pada gigi mulai muncul.


Jika ciri ciri gejala yang dialami oleh anak anda masih dalam daftar gejala yang cenderung normal, maka Anda tidak perlu repot untuk berkonsultasi dengan dokter, kecuali gejala yang dialami oleh anak Anda dan bukan disebabkan tumbuh gigi.
"Dokter akan memberikan beberapa saran tentang cara untuk menangani gejala tumbuh gigi dan mungkin akan memberikan resep analgesik ringan untuk mengurangi rasa sakit yang dialami anak anda

Gejala tumbuh gigi yang perlu diperhatikan ini tidak termasuk bronkitis, ruam popok, muntah, diare, atau kehilangan nafsu makan pada anak anda.

Jika bayi Anda mengalami hal diatas, itu bisa menjadi ciri ciri atau gejala penyakit lain, bukan gejala tumbuh gigi. segera tangani dengan cepat, anda dapat mengantarnya ke dokter anda untuk memeriksanya
Sayangi bayi anda

Perlukah kedokter Saat anak anda mulai tumbuh Gigi?


Baca artikel lainya mengenani


0 komentar:

Post a Comment

Saling berteman

Posting Terbaru

Popular Posts

Blog Archive