Saturday, September 19, 2015

Mengalami Keputihan? Ini Makanan yang harus Wanita Hindari

###
Penyebab keputihan

Mengalami keputihan? Ini Makanan yang Harus Wanita Hindari

Saat anda mengalami keputihan ada beberapa makanan yang sebaiknya mungkin untuk tidak anda konsumsi. Penyebab keputihan sendiri secara umum disebabkan oleh adanya infeksi jamur candida albicans. Area di mana jamur Candida berkembang sangat baik adalah di area dengan pH yang asam. Keasaman ini tentu akan menghambat kemampuan tubuh untuk dapat menyerab vitamin dan mineral itu sendiri, dan akan berdampak pada terbatasnya produksi enzim untuk mencerna protein. Salah satu akibat dari keterbatasan produksi enzim adalah timbulnya gejala gangguan didalam pencernaan, angin / gas, rasa kembung, peningkatan kadar asam dan tingginya tingkat sensitivitas beberapa jenis dari makanan tertentu.
Jika tubuh mengalami kesulitan untuk mencerna suatu makanan tertentu, alangkah baiknya untuk Anda hindari makanan tersebut. Gula dapat memberi makan jamur Candida, meliputi fruktosa yang terkandung didalam buah-buahan yang manis, karena itu sebaiknya Anda mencoba untuk menghindari gula dan manisan buah-buahan tersebut, serta beberapa buah-buahan tertentu yang tinggi akan kadar gulanya salah satu penyebab terjadinya keputihan Alkohol merupakan sumber makanan langsung bagi jamur Candida karena mengandung salah satu jenis gula yang menjadi faktor penyebab keputihan

Sebelum Anda mengerti untuk mengetahui beberapa makanan lezat dan sehat apa saja yang tentu dapat Anda nikmati, ada baiknya Anda untuk mempelajari dulu beberapa daftar makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi tubuh anda.
Secara keseluruhan, berikut ini merupakan beberapa makanan yang sebaiknya anda hindari saat anda mengalami KEPUTIHAN :

1. Saat Anda sedang makan di luar rumah, pilihlah salad dengan saus rendah gula atau protein yang tidak digoreng serta sayur-sayuran.
2. Hindari untuk mengkonsumsi minuman bergula, termasuk soda, alkohol, dan jus buah (yang ditambah gula).
3. Produk-produk dari tepung yang diproses dan mengandung kadar gula yang tinggi, termasuk crackers, kue panggang, roti putih, es krim, dan makanan olahan kemasan anda harus hindari.
4. Kurangi untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran tinggi kandungan glikemik, seperti pisang, kentang, jagung manis, dan anggur.
5. Hindari daging atau sayur yang disalut tepung / tepung roti.

Gejala keputihan yang penyebabnya adalah infeksi jamur candida albicans dapat anda kurangi dengan tidak mengkonsumsi makanan di atas untuk makanan yang baik dikonsumsi saat mengalami keputihan dapat and baca pada artikel Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Mengalami KEPUTIHAN

Mengalami Keputihan? Ini Makanan yang harus Wanita Hindari

Artikel Lain :

0 komentar:

Post a Comment

Saling berteman

Posting Terbaru

Popular Posts

Blog Archive