Saturday, September 19, 2015

Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Mengalami KEPUTIHAN

###

Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Mengalami KEPUTIHAN

Pada artikel sebelumnya kam telah menulis beberapa makanan yang harus anda hindari pada saat mengalamai keputihan anda dapat membacanya pada artikel
Anda tidak harus menahan lapar atau kekurangan makanan saat merawat KEPUTIHAN anda. Sebaliknya, cobalah anda untuk menjadi lebih kreatif dengan beberapa resep terbaru dengan beberapa kombinasi makanan dengan nutrisi tinggi. Tidak hanya baik bagi kesehatan tubuh  Anda, namun Anda juga bisa memberikan nuansa terbaru bagi  indra pengecap Anda menilai  bahwa junk food tidak semenarik biasanya.

Untuk mempertahankan tubuh yang sehat, bebas dari jamur Candida yang menjadi penyebab utama dari keputihan yang berlebih, maka makanan yang harus anda konsumsi adalah makanan yang tentu dapat meningkatkan jumlah kadar ACTOBACILLUS yang menguntungkan bagi  tubuh anda. Diet yang ideal bagi mereka yang mengalami KEPUTIHAN adalah dengan mengkonsumsi makanan yang tinggi akan serat dan protein,serta  dilengkapi dengan karbohidrat kompleks dengan tambahan sejumlah porsi kecil buah segar.
Ketika anda memilih makanan sebagai hidangan menu utama anda, anda dapat memilih protein yang tidak banyak mengandung lemak, termasuk ikan, unggas atau ayam, dan daging . cara memesak terbaik adalah yang dibakar, direbus, dipanggang, atau ditumis dengan olive oil.

Sayur-sayuran yang masih segar dan buah-buahan rendah akan gula tentu dapat membantu kesehatan tubuh Anda dengan vitamin dan mineral yang Anda butuhkan, dan dengan mengkonsumsi sayur dan buah rendah kalori sangat dapat membantu melawan pertumbuhan jamur / ragi yang mulai berkembang penyebab KEPUTIHAN ini. Beberapa sayur-sayuran yang dapat anda konsumsi yang tidak mengandung tepung, seperti paprika beraneka warna , daun-daun hijau,kembang kol,  ketimun, dan bawang bombay. Bawang putih juga memiliki kemampuan untuk menguatkan sistem pertahanan tubuh dari penyakit serta dapat  menghindarkan tubuh dari jamur seperti candida.

Untuk jenis buah-buahan yang memiliki kadar gula yang rendah, seperti buah jeruk, buah apel, dan berry. Untuk mempertahankan mengkonsumsii rendah gula, anda dapat mengkonsumsi beberapa buah Anda 2-3 sajian saja per hari.
Pengaturan akan nutrisi yang baik bagi Anda merupakan salah satu cara untuk menguatkan Anda melawan jamur candida. Mulailah dengan mengatur nutrisi Anda  setiap hari dan nikmati pola hidup sehat dan bebas dari permasalahan akibat KEPUTIHAN !

Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Mengalami KEPUTIHAN

 Artikel lain :

  • Bahaya bising pada bayi anda
  • Tahun emas pertumbuhan dan perkembangan anak
  • Resiko Bahaya hamil usia 30 tahun ke atas
  • Makanan yang membuat anak cerdas dan pintar
  • Pentingnya stimulasi bagi anak
  • cara meredakan nyeri saat anak tumbuh gigi
  • Ciri Ciri Bayi sakit
  • Gejala Kanker Ovarium
  • Manfaat kolostrum Asi
  • Gejala Usus Buntu
  • 0 komentar:

    Post a Comment

    Saling berteman

    Posting Terbaru

    Popular Posts

    Blog Archive