Wednesday, August 5, 2015

Manfaat Belajar yang Perlu Anda Ketahui

###
Manfaat Belajar yang Perlu Anda Ketahui
Belajar bisa menjadi salah satu kegiatan yang paling membosankan didalam kehidupan. Bahkan, sifat dari mempelajari  akan sesutau pengetahuan bertentangan dengan keinginan dasar manusia untuk memaksimalkan kesenangan setiap harinya, Keinginan kita hanyalah bermain tanpa melihat apa fugsi beajar bagi kehidupan kita. Begitu banyak anak yang sangat malas belajar baik disekolah maupun di rumah, tapi Anda bisa mengubah dorongan dasar  anda untuk menahan kerasnya belajar dengan mengingatkan diri Anda dari beberapa dasar, tetapi penting, dan harus anda ketahui! Baca terus.
Manfaat Belajar
Ingatkan Diri dari Tujuan Anda - Apa tujuan Anda dalam hidup? Di mana Anda melihat diri Anda 5, 10, atau bahkan 20 tahun ke depan? Waktu yang Anda habiskan belajar sekarang akan membantu untuk membuat impian masa depan Anda dan ini adalah suatu inspirasi yang akan menjadi  kenyataan kedepannya. Apakah Anda bekerja menuju gelar, keterampilan khusus, atau beberapa jeniskegiatan pribadi, melakukan kegiatan belajar seperti suatu  jembatan yang menghubungkan  antara mana Anda berada sekarang dan di mana Anda ingin berada di masa yang akan datang!

Sadarilah Pengetahuan adalah Kekuatan - Seseorang yang berpendidikan adalah orang yang kuat. Pengetahuan tak ternilai harganya. Berpengetahuan adalah orang yang lebih mampu menavigasi dan unggul dalam dunia di sekitar dia. Pikirkan tentang berapa banyak pengetahuan dan kemampuan Anda mendapatkan setiap kali Anda duduk untuk belajar!

Beranikan Diri anda untuk Sukses - Membuat sebuah titik untuk berani berdiri melampaui hambatan nyata atau membayangkan yang telah berdiri di jalan Anda suatu rencana jangka panjang yang telah anda rencanakan saat ini. Prestasi pribadi dan pemenuhan hal-hal yang indah; biarkan diri Anda melakukan hal-hal yang hanya dapat berkontribusi untuk pencapaian pribadi Anda dan pemenuhan - seperti belajar!

Membuat Keputusan - Perbedaan antara hasil biasa-biasa saja biasa lebih sering dari pada tidak berhubungan dengan usaha. Apakah Anda ingin menjadi seorang mahasiswa biasa-biasa saja atau Anda ingin naik tinggi dan berlayar melawan derasnya hambatan di dalam hidup ? Usahakan tetaplah Memaksa diri untuk duduk dan belajar, saya yakin hasrat keinginan belajar anda adalah salah satu kunci kesuksesan hidup anda kedepannya, Jangan pernah menganggap sepele hal belajar. Tetap semangat kejar prestasi anda…
Manfaat Belajar yang Perlu Anda Ketahui

Ingin cepat Pintar dalam pekajaran matematika dan Fisika

Bimbel Wina 


Melayani kegiatan belajar mengajar anda, 100% setelah kami layani prestasi anak didik kami meningkat, Disini anda akan diajarkan bagamana cara belajar efektif dalam mengerjakan matematika dan fisika dari tingkat yang rumit sampai tersulit
Menerima bimbingan belajar untuk  snmptn undangan dan sbmptn
NB: Tempat terbatas
Untuk info lebih lanjut Hub:

BIMBEL WINA
HP: 0822-8482-6346





35 comments:

  1. yg jelas klo belajar bikin ngantuk aja bawaannya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngopi dong kalo ngantuk ckckckc.... :D
      makasih sob sudah mau berkunjung
      salam kenal :D
      belajar efektif

      Delete
    2. Harus buat komitmen untuk belajar lebih giat lagi biar gak mudah patah semangat dan ngantuk jadi pergi juga.....
      menang BERSAMA
      Hidup Adalah Perjuangan

      Delete
  2. Belajar memang tidak ada ruginya, selagi kita bisa teruslah menuntut ilmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sob, belajar itu ga bakal ada habisnya deh....

      trimakasih sudah berkunjung :D
      tips cara belajar paling efektif

      Delete
  3. Memang belajar itu sangat penting ya mas,kalau orang gak mau belajar mau jadi apa coba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas tinggal gimana kitanya ja...
      ngeblog pun butuh proses untuk belajar :D
      trmakasih sudah berkunjung sob sukses selalu :D
      tips bagaimana cara belajar paling efektif

      Delete
  4. Belajar emang perlu gan tapi gk berlebihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sob...
      tinggal gmn kita mengatur waktunya ja
      Trimakasih sudah berkunjung sob
      sukses selalu :D

      tips cara belajar paling efektif dan efesien

      Delete
  5. Betul tuh,sama kyak ane klo mau mulai belajar itu rasanya berat banget,eh pas belajar malah sering ketiduran :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...
      belajar ngeblognya jangan ketiduran juga ya nnti ga dapet $ $ $ :p
      trimakasih sudah berkunjung sob sukses selalu .....
      Tips Lulus Ujian Nasional

      Delete
  6. ane selalu mengingatkan diri untuk tujuan ane belajar, tapi tetap aja bawaan nya ngantuk..
    apa ada tips cara belajar yg efektif?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin lebih tepatnya cara meningkatkan motifasi dalam belajar gan, ada niat yang tinggi, mudah-mudahan ga malas untuk selalu belajar :D
      trimakasih sudah berkunjung sob :D
      cara belajatr efektif

      Delete
  7. thanks gan.
    tambah lagi ilmu pengetahuan ane.
    I like it.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dipraktekan sob :D
      trimakasih sudah berkunung :D
      cara belajar efektif

      Delete
  8. kbtlan sayaaa pelajar

    ubeddiafakhri.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dipraktekan sob :D
      sukses buat pendidikannya :D
      trimakasih sudah berkunung :D
      cara belajar paling efektif dan efesien

      Delete
  9. penhetahuan adalah kekuatan gan! bagus bgt kan kalimatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Super gan tinggal gimana kita memproses pengetahuan yang kita dapat saja :D
      trimakasih gan Untuk kunjungannya :D
      cara belajar paling efektif

      Delete
  10. makasih tips nya gan , bisa jadi orang pinter dong saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan ga ada yang mustahil koq, asal punya niat lebih ja :D
      Trimakasih untuk kunjungannya ke blog ane ini :D

      cara belajar efektif

      Delete
  11. gan klo bimbel jarak jauh gmna caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum buka cabang mas
      masih regional Jakarta...
      Berminat bisa hub kontak kami 0822 8482 6346
      Untuk SD SMP SMA sampai masuk perguruan tinggi negeri

      untuk via online pun masih belum bisa karena interaksi yang sangat minim karena kita belajar lebih sering praktek dan di ajarkan oleh guru dengan lulusan perguruan tinggi negeri....
      terimakasih sudah berkunjung..,

      Delete
  12. jadi makin niat belajar gua gan, makasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat terus mas... :D
      Terimakasih sudah berkunjung :D

      Delete
  13. nice blog...bisa belajar dr internet jdi nya visit my blog>>http://harristhomas.blogspot.com/ jangan lupa comment dan ksi G+1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih sudah berkunnung mas... :D

      Delete
  14. Belajar nggan ada matinya iya gan :D hehe... secara terus menerus

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju mas....
      tetap semangat ;)
      trimakasih sudah berkunjung :D

      Delete
  15. Setuju sama artikelnya, belajar juga sebagai proses pendewasaan diri, belajar tidak mengenal usia.
    Salam dari menulis artikel blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih sudah berkunjung...
      sukses untuk blognya :D

      Delete
  16. bermanfaat sekali, thank's gan infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih mas sudah berkenan untuk berkunjung :D

      Delete

Saling berteman

Posting Terbaru

Popular Posts

Blog Archive