Saturday, May 16, 2015

Mengapa Perlu diadakannya Pra Ujian Bagi Siswa...??

###

Mengapa Perlu diadakannya Pra Ujian Bagi Siswa...??

Cara yang baik untuk menilai pengetahuan Anda sebelum memberikan materi ujiaan  adalah untuk mengajarkan materi yang akan diuji untuk orang lain. Selain manfaat bagi orang yang akan di uji juga bermanfaat bagi anda.

Ilustrasi guru dan siswa.
Pengajaran mengharuskan Anda menjadi ringkas dan jelas. Dalam rangka untuk mengajarkan materi kepada orang lain, Anda harus mengambil poin-poin penting dalam cara ringkas. Melakukan hal ini akan membantu Anda mengingat bahan untuk tes objektif, dan anda dapat menyajikan materi secara terorganisir untuk tes esai.
Orang yang Anda ajarkan pasti akan bertanya tentang materi. Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin menantang pemahaman Anda tentang materi. Dalam rangka memberikan tanggapan yang tepat, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki pemahaman yang mendalam dari materi.
Anda akan berbicara dengan suara keras saat Anda menjelaskan materi kepada orang lain. Komponen pendengaran ini menambah komponen visual membaca materi untuk diri sendiri. Semakin banyak jenis masukan yang Anda miliki, semakin baik kesempatan Anda untuk mempertahankan materi.

Siapa yang harus Anda ajarkan?
Anda dapat memilih siswa lain yang memiliki kesulitan memahami materi. Ini akan mengharuskan Anda untuk melakukan pengajaran yang cukup besar, membawa Anda manfaat pengajaran seperti yang dibahas di atas.
Anda dapat memilih siswa lain yang memiliki pemahaman yang cukup baik dari materi, tapi yang pemahamannya kurang dari Anda. Pertanyaan-pertanyaan siswa ini diminta menjadi tes yang bagus untuk pemahaman Anda sendiri

Bagaimana Anda mempersiapkannya?
Menghabiskan waktu yang cukup mempelajari materi Anda untuk memastikan pemahaman yang baik pada bagian Anda.
Membuat garis besar dari apa yang Anda akan mengajar. Pastikan untuk menyertakan poin-poin penting.
Gunakan garis untuk berlatih mengajar Anda. Mengantisipasi pertanyaan Anda mungkin diminta dan mempersiapkan jawaban, baik di atas kertas atau di kepala Anda.

Kapan metode ini paling efektif digunakan?
Metode ini harus dimulai beberapa hari sebelum tes. Jika Anda menemukan selama sesi pengajaran yang tidak memiliki pemahaman yang cukup tentang materi, maka Anda akan memiliki cukup waktu untuk mengkaji lagi materi.

Ingat - Jika Anda mengalami kesulitan mengajar apa yang Anda ketahui, kemungkinan Anda belum memiliki pemahaman yang baik tentang materi. Mengkaji lagi materi Anda dan kemudian mencoba mengajar lagi. Semakin sering Anda mengajarkan materi, semakin baik Anda akan mempertahankan itu.

Mengapa Perlu diadakannya Pra Ujian Bagi Siswa...??


0 komentar:

Post a Comment

Saling berteman

Posting Terbaru

Popular Posts

Blog Archive