Saturday, May 9, 2015

6 Cara Sarapan Sehat yang Baik dan Benar

###

6 Cara Sarapan Sehat yang Baik dan Benar bagi Anda.


Sarapan adalah sesi makan paling penting untuk kita  disaat kita ingin memulai kegiatan kita .Ingat,kita tidak boleh melewatkan waktu sarapan.Kenapa? Karena sarapan memberi kita energi untuk memulai rutinitas sepanjang hari, jadi disaat kita ingin beraktifitas tenaga sudah tersedia menjadikan diri kita lebih bugar

Namun,apakah sarapan Anda sudah memenuhi standar?Berikut ini akan deiberikan beberapa tips agar sarapan Anda selalu sehat,seperti dilansir Boldsky.

1. Mulailah dengan air putih

Awali pagi Anda dengan minum segelas air dipagi hari. Perut memproduksi banyak asam dipagi hari dan air dapat menetralkannya.

2. Hindari makanan berminyak

Hindari makanan berminyak,seperti gorengan atau mi,yang dapat menimbulkan sebah atau kembung diperut.Makanan berminyak membuat perut terasa tidak nyaman.

3. Makan buah

Makan pisang dipagi hari memberi Anda jumlah serat,karbohidrat,dan energi yang tepat.Jeruk juga kaya akan antioksidan,yang dapat membersihkan sistem Anda.Efeknya,Anda akan merasa lebih energik sepanjang hari.

4. Telur

Telur adalah menu sarapan yang baik untuk memulai hari Anda.Ini merupakan makanan yang sangat ideal untuk membangkitkan semangat di pagi hari.

5. Susu dan produk susu

Susu dan produk susu dapat memberi energi lebih untuk menyambut pagi.Ini memberi Anda tenaga dan baik untuk kalsium.

6. Makanan berisi

Anda perlu makanan berisi,seperti roti, buah,sedikit nasi dan sereal. Buatlah perut merasa lebih nyaman dan tidak terlalu kenyang.
Demikian Artikel 6 Cara Sarapan Sehat yang Baik dan Benar  Semoga bermanfaat yah... :D

Artikel Lain



0 komentar:

Post a Comment

Saling berteman

Posting Terbaru

Popular Posts

Blog Archive