Wednesday, April 29, 2015

Resiko Bahaya Tidur Pagi Hari

###
Sedang asik-asiknya bermimpi tiba-tiba byurrr...
Air sudah membahasi kamar tidur anda . Apakah anda pernahkan anda mengalami hal seperti itu??
Pengalaman ini saya dapatkan saat saya masih berusia anak-anak sampai remaja karena kebiasaan kita yang suka tidur terlalu larut malam menyebabkan kita sering bangun kesiangan. beruntung ada alaram hidup yang sering membangunkan kita tidak lain ya orang tua kita heheheh...

Dulu saya sempat kesal di buat orang tua saya, saat sedang asik-asiknya tertidur tiba-tiba dibangunkan, Uhhh mungkin darah militer anda mungkin akan naik juga, sama seperti saya yang sudah siap melepaskan tembakan kearah musuh tapi berhubung yang di hadapi adalah musuh dalam rumah (orang Tua kita) jadi ya niat kita untuk berperang ga jadi deh heehehe...
Oiya kita kembali ketopik pembahasan Resiko Bahaya Tidur Pagi

Resiko Bahaya Tidur Pagi

Alasan kenapa Kita tidak boleh tidur Pagi hari, Dulu saya sempat berpikir kenapa orang tua saya selalu membangunkan saya setiap kali bangun kesiangan ini adalah metode pengolahan alam bawah sadar kita yang membiasakan diri kita untuk lebih terbiasa bangun pagi biasanya kegiatan di pagi ini banyak manfaatnya disamping pikiran kita yang masih segar udara pun masih sangat baik untuk melakukan aktifitas dengan semangat.
Yups inti dari kita bangun Pagi adalah agar kita terhindar dari rasa kemalasan.
Maksud dari hal ini dapat dilihat dari perkataan Ibnul Qayyim. Beliau rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” (Miftah Daris Sa’adah, 2/216). Amalan seseorang di waktu muda berpengaruh terhadap amalannya di waktu tua. Jadi jika seseorang di awal pagi sudah malas-malasan dengan sering tidur, maka di sore harinya dia juga akan malas-malasan pula. apakah anda pernah merasakan hal tersebut?? bangun di siang hari apakah anda merasa badan ini sedikit terasa malas jika dibandingkan bangun di pagi hari??

Apakah anda mengerti tentang maksud diatas?? Pasti Anda sudah paham maksudnya " bermalas malasan akan menutup pintu rejeki anda" Jadi berhati-hatilah bagi anda yang suka tidur dipagi hari, Jika Anda malas untuk bangun pagi kemungkinan besar pintu rejeki anda pun akan tertutup jadi alangkah baiknya jika kita membiasakan bangun bagi dan memulai aktifitas yang membuat gairah hidup kita tinggi, dimana ada semangat untuk bekerja. Itulah Resiko Bahaya Tidur di pagi hari pintu rejeki anda sedikit banyak akan tertutup bagi anda

Resiko Bahaya Tidur Pagi

2 comments:

  1. Wahh.. ane tukang begadang... faktor kerjaan sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika ada pekerjaan yang menuntut kita untuk tidak tidur malam, berbeda dangan konteks di atas mas jika memang keadaanya mencari rejekinya dimalam hari Tuhan pasti ngeridhoin koq...
      Tetap semangat mas goodluck ya :D :D :D

      Delete

Saling berteman

Posting Terbaru

Popular Posts

Blog Archive